Thursday, March 27, 2008

Internet Gratis Dg Free Proxy

Itulah kira-kira ungkapan atau pertanyaan yang sering di katakan oleh para pengguna internet di Indonesia mengingat harga koneksi internet di indonesia masih sangat mahal dan memberatkan bagi sebagian orang. Terus sampai kapan warga indonesia bisa mendapatkan akses internet gratis seperti di negara2 lain jawabannya mungkin, ya kapan-kapan lahhh….!!!

Sebenarnya saat ini ada kesempatan untuk menikmati internet gratis melalui jaringan operator selular baik itu CDMA ataupun GSM, meskipun untuk kualitas koneksinya banyak sekali kekurangganya tapi ini merupakan cara alternatif untuk bisa internetan tanpa biaya yang mahal dan bahkan ini bisa di gunakan secara gratis oleh siapa saja asalkan di lokasi penggunanya terdapat sinyal dari operator selular yang jaringanya bisa di gunakan/mendukung.

Untuk CDMA kebanyakan cara settingnya menggunakan proxy luar negeri, seperti yang sering di share di forum-forum, proxy yang di gunakan adalah proxy Vietnam tapi karena proxy Vietnam ini banyak yang memakainya maka koneksinya semakin lambat atau bahkan susah sekali untuk membuka website, sehingga banyak yang menggira bahwa proxy Vietnam ini sudah terblock dan tidak mungkin bisa di gunakan lagi untuk internetan gratis, padahal sebenarnya proxy Vietnam ini masih bisa di gunakan dan tidak terblock tapi hanya karena koneksi dari proxy ini memang sering sekali down dan proxy Vietnam ini juga banyak memfilter site-site yang boleh di buka atau yang tidak boleh di akses.

Sebaiknya cara untuk mengatasinya carilah proxy yang terbuka dan memiliki akses koneksi yang cepat, kalau bisa pilihlah proxy yang support HTTP,HTTPS,SSL supaya bisa di gunakan untuk singn in/login di web-web email seperti YAHOO atau GMAIL.

Cara setting :

Internet Explorer

Masuk Internet option-connection

set1






Klik use Proxy Server-isi kolom proxi dan port-klik bypass-save

set2






CARA MENGGUNAKAN:

  • Pakailah salah satu perdana CDMA Pulsa harus dalam keadaan kosong 0 Rupiah atau di bawah 200 Rupiah
  • Setting Proxy-Port ini winsdi browser
  • Buka salah satu alamat website
  • Jika muncul halaman seperti ini:

Welcome to the CoDeeN HTTP CDN Service! You are using CoDeeN content distribution network(CDN). CoDeeN is a pulling-based HTTP content distribution network(CDN) deployed on PlanetLab with the goal of improving the Web performance.

You see this page because you chose to use CoDeeN in some way. If you don’t want to surf through CoDeeN, please undo whatever step you made to use CoDeeN. Please check your proxy setting at your browser, or uninstall any anonymizer software which uses CoDeeN. By the way, using Web anonymizer through CoDeeN will not work smoothly, and your access to CoDeeN get blocked at any time.

Finally, please do not attempt to abuse our system. For security reasons, we closely monitor all the activities through CoDeeN and log all the requests, and in case of abuse these may be used as evidence in police investigation.

Otherwise, CoDeeN is open to public use, so feel free to enjoy the service. You will be redirected to the page you have just requested in ten seconds.

  • Setelah halaman seperti diatas ini tertampil Dckan modem dulu
  • Baru kemudian konekkan modem lagi dan setelah tersambung dengan internet segera klik pada tulisan the page ( the page warna biru seperti tulisan diatas), maka halaman website akan terbuka.

No comments: